08/17/2022
Post Visitors:21

FBN – BEKASI || Terkait rangkaian HUT ke 75 kemerdekaan RI sekaligus menyambut HUT ke 39 PDAM Tirta Baghasasi Bekasi Jawa Barat, hingga kini terdapat 300 pelanggan telah mendapatkan gratis biaya penyambungan kembali serta pembebasan denda bagi pelanggan non aktif.

Kabag hukum dan humas PDAM Tirta Baghasasi Bekasi. Ahmad Gunawan mengatakan dari mereka yang notabene sebelumnya pelanggan non aktif sudah kita aktifkan kembali tanpa biaya apapun sehingga saat ini sudah masuk 300 pelanggan akan ditambahkan kuotanya hingga september mendatang mencapai 4000 pelanggan di Kota dan Kabupaten Bekasi.

“Yang hanya dibayar itu tunggakannya saja, namun denda dan biaya pasang digratiskan.” Ujar Ahmad kamis (20/8)

Lebih lanjut Ahmad menambahkan, bahwa pembebasan biaya denda maupun balik nama dan penyambungan kembali merupakan keputusan dan kebijakan yang sudah disepakati oleh jajaran direksi PDAM Tirta Baghasasi Bekasi dalam rangkaian Hut RI dan menyambut Hut PDAM.

“Kami himbau bagi pelanggan non aktif untuk menghubungi kantor PDAM Tirta Baghasasi Bekasi karena masih ada waktu hingga 30 september mendatang.” Terang Ahmad.

( Eco Jhon )

%d blogger menyukai ini: