09/24/2022
Post Visitors:29
Suasana di sekitar rumah terduga teroris
Tulungagung

FBN – TULUNGAGUNG || Suasana di sekitar rumah terduga teroris
Tulungagung Telah dilakukan penangkapan oleh Tim Densus 88 terhadap seorang terduga teroris di dusun Ngipik desa Tenggur kecamatan Rejotangan, Kabupaten tulungagung

Seorang yang terduga teroris yang diamankan tersebut diketahui berinisial N (45) alamat sesuai KTP RT 04 RW 07 dusun Kuwut desa Kemloko kecamatan Nglegok kabupaten Tulungagung.

Kepala desa Tenggur, saat dikonfirmasi melalui phonselnya, Selasa (30/03/2021) malam membenarkan adanya penagkapan saya dengan rasa kecewa dan tidak percaya atas kejadian tersebut.
“Benar mas, tadi sekitar pukul 15.00 WIB saya dihubungi dari kepolisian untuk diminta menjadi saksi penggeledahan dirumah terduga. Namun karena saya ada urusan di kota Tulungagung saya tidak bisa datang dilokasi, terus saya perintahkan Kamituwo (perangkat desa) saya untuk menjadi saksi saat petugas kepolisian melakukan penggeledahan dirumahnya ,” terangnya.

Menurut Samsul, terduga N selama ini memang jarang bergaul dengan warga sekitar dan jarang berada dirumah.Dari data kependudukannya pun hingga saat
ini belum tercatat warga desa Tenggur.

“KTP nya masih warga Blitar tapi ia menikah dengan warga sini dan selama ini orangnya jarang bermasyarakat dan tertutup ,” imbuh Kades Tenggur.

Sementara itu, pihak Kepolisian melalui Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Tri Sakti juga membenarkan adanya seorang terduga yang diamankan tersebut.
” Terduga sudah dibawa Tim Densus 88 ke Mapolda Jatim untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya. ( red )

%d blogger menyukai ini: