Terkait Penyertaan Modal dan Pemisahan Aset PDAM : Ini Kata Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

55

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | DPRD Kabupaten Bekasi Jawa Barat mengakui tidak mengetahui secara detail mengenai penyertaan modal maupun terkait pemisahan aset oleh anggota DPRD periode sebelumnya bagi PDAM Tirta Baghasasi Bekasi.

Dikatakan Aria Dwi Nugraha ketua DPRD kabupaten Bekasi saat ini, pada intinya pihaknya mendukung terjadinya pemisahan aset antara PDAM Tirta baghasasi dengan PDAM patriot yang diharapkan diakhir tahun 2019 ini pemisahan sudah terealisasikan.

“Kami selaku DPRD tentu mendorong agar bupati bekasi bisa cepat melakukan pemisahan terlebih Sudah diketahui angka asetnya.” Kata Aria

Lanjut Aria bahwa dalam waktu dekat ini penyertaan modal PDAM akan kami bahas termasuk membuat peraturan daerahnya sehingga hal ini tidak berlarut larut.karena di periode DPRD sebelumnya belum kami periksa keseluruhannya .

Diketahui sebelumnya pemisahan aset PDAM kencang disuarakan namun belum adanya ttitik temu antara bupati Bekasi dan walikota Bekasi selaku pemilik bahkan salah seorang kepala cabang PDAM yang ada di kabupaten Bekasi menuturkan dengan kondisi saat ini belum saatnya dilakukan pemisahan karena yang perlu adalah bagaimana meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

Reporter : Jhon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini