12/03/2022
Post Visitors:60

FBN – GUNUNG SITOLI || Salah seorang warga Kota Gunungsitoli yang meninggal dunia berdasarkan hasil Swab TCM oleh RSUD Gunungsitoli terkonfirmasi positif Covid-19. Pasien tersebut bernama Indra The, L (38) berdomisili di Jl. Sirao No. 172A Kelurahan Pasar Kecamatan Gunungsitoli.dan dimakamkan di pemakaman santiong baru desa fodo, (17/9/2020)kemarin sore.

Almarhum dimakamkan di pemakaman Santiong Baru Desa Fodo dengan protokol pemakaman pasien Covid-19. Pemakaman dilakukan oleh petugas yang telah dibentuk oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-10 Kota Gunungsitoli dalam hal ini Tim Gabungan dari Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, Dinas Sosial Kota Gunungsitoli dan BPBD Kota Gunungsitoli.

Di akhir prosesi pemakaman dilaksanakan kebaktian singkat yang dipimpin oleh rohaniawan dan diikuti oleh keluarga dan kerabat dekat almarhum

proses pemakaman berjalan dengan baik dan lancar, Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih atas pemahaman yang baik oleh warga di sekitar lokasi pemakaman serta dukungan penuh dari pihak TNI dan Polri.

Dengan bertambahnya 1 orang yang meninggal hari ini, maka jumlah yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah sebanyak 5 orang, sementara jumlah kumulatif yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 97 orang dan yang dinyatakan sehat sebanyak 51 orang.

Tim gugus tugas kota gunungsitoli berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap patuhi protokoler kesehatan sebagai wujud dan bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai penyerbaran Covid-19.

M Harefa.

%d blogger menyukai ini: