11/30/2022
Post Visitors:66

FBN – GUNUNGSITOLI || Melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Gugus Tugas, kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli berdasarkan hasil Swab TCM dan PCR terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 5 orang.

Alismawati A P( 64 ) Swab TCM Positif RSUD Gunungsitoli Jl. Sirao No. 101 C Lk. 1 Pasar Gunungsitoli Wiraswasta Meninggal Dunia Tanggal 06 Oktober 2020
Sinehe Telaumbanua ( 57 ) Swab PCR Positif RSUD Gunungsitoli Dusun I Desa Fadoro Lasara Kec. Gunungsitoli PNS SMP N 1 Gunungsitoli Isolasi di RSUD Gunungsitoli
Christine Gloria Zebua P( 25) Swab PCR Positif RSUD Gunungsitoli Jl. Fofou’so No. 58 Perumahan Taman Eho Permai Luaha Laraga Staf RSUD Gunungsitoli Isolasi di Hotel Charlita.
Besti Rostiani Batee P( 26) Swab PCR Positif RSUD Gunungsitoli Desa Onowaembo Kec. Gunungsitoli Staf UPTD Puskesmas Gunungsitoli Isolasi di Hotel Charlita
Marito Zai P( 12) Swab PCR Positif RSUD Gunungsitoli Desa Miga Kec. Gunungsitoli Isolasi di RSUD Gunungsitoli.

Dengan penambahan 5 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 187 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 8 orang yakni per tanggal 05 Oktober 2020 penambahan sebanyak 3 orang dan per tanggal 06 Oktober 2020 penambahan sebanyak 5 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 143 orang.

Selanjutnya dinformasikan pada hari ini juga terdapat 1 orang penambahan yang meninggal dunia atas nama Alismawati sehingga jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini sebanyak 8 orang.

Alm. Alismawati dimakamkan di tempat pemakaman umum yang berlokasi di Desa Boyo Kecamatan Gunungsitoli dengan protokol pemakaman pasien Covid-19. Pemakaman dilakukan oleh petugas yang telah dibentuk oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli.

M Harefa.

%d blogger menyukai ini: