01/29/2023
Post Visitors:36

Harapan Untuk Kedepan dengan Selesainya Operasi Illegal Drilling ini Mewujudkan lingkungan yang bersih dari segala macam praktik penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi tanpa izin khusus

FBN – Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.SH.,S.I.K memberi instruksi tegas kepada jajaran untuk menindak seluruh praktik kegiatan Illegal yang direspon dengan cepat, Sabtu (3/12).

Terwujudnya lingkungan yang bersih dari segala macam praktik penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi tanpa izin khusus, serta tujuan digelarnya Ops kali ini diantaranya mewujudkan situasi yang aman, Hal ini disampaikan oleh Direskrimsus Polda Sumsel.

Adapun dalam pelaksanaan Penutupan Apel pagi Satgas Ops Illegal Drilling yang dipimpin langsung Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel, ”Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A. Rachmad Wibowo S.H S.I.K Mengucapkan Terimakasih Atas Pelaksanaan Operasi Illegal Drilling yang Berjalan dengan Lancar Tanpa ada Halangan Sedikitpun dan Target Operasi Melebihi Sasaran , dengan dukungan Command Center serta Terkait Laporan dari LSM yang Berperan Aktif Tentang Kegiatan Masyarakat dalam Melaporkan tentang Illegal Drilling “ Ujar Kombes Pol M Barly Ramadhany S.H., S.I.K. “

Harapan Untuk Kedepan dengan Selesainya Operasi Illegal Drilling ini Mewujudkan lingkungan yang bersih dari segala macam praktik penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi tanpa izin khusus, Hal ini disampaikan oleh Kombes Pol M Barly Ramadhany S.H., S.I.K.

Untuk saat ini sementara yang menjadi sasaran Ops Illegal Drilling, kali ini segala bentuk potensi gangguan keamanan, Baik pelaku utama penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi tanpa izin, maupun dari gangguan keamanan lainnya.

( Sirlani )

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: