Tidak Menunggu Lama, Tempat Prositusi Milik “SL” di grebek Masyarakat dan Aparat Desa Purwosari

22

FBN – Lampung Timur || Tidak menunggu lama warung santap milik SL yang diduga tempat prositusi akhirnya digrebek oleh Masyarakat dan aparat desa Purwosari. Diketahui warung milik SL di jadikan tempat pesta minuman beralkohol dan tempat Prostitusi di salah satu Rumah Warga Dusun satu desa Purwosari kecamatan Batang Hari Nuban, Kabupaten Lampung Timur. Minggu (17/01/21).

Hadir Juga dari pihak Kapolsek Batang hari Nuban, langsung ke rumah atau warung yang berkedok ternyata tempat prostitusi.

Pemilik warung Prostitusi tersebut yang berinisial SL merupakan warga pendatang bukan asli Desa Purwosari,
jelasnya dari salah seorang yang asli warga Desa Purwosari, terangnya.

Kepala Desa Purwosari Edi Sutopo bersama dengan masyarakat dan anggota Polsek Kecamatan Batang Hari Nuban memberikan peringatan keras kepada SL, dan pelaku usaha tersebut berjanji tidak akan mengulanginya lagi untuk membuka tempat prostitusi, apa bila sampai terjadi lagi dan diketahui masih membuka tempat usaha prostitusi, SL siap untuk angkat kaki dari Desa Porwosari, ucapnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah menjaga nama baik Desa Purwosari, dan sekaligus mendengarkan langsung dari pernyataan SL yang siap menutup tempat usahanya serta berjanji siap angkat kaki dari Desa Purwosari, bila SL mengingkari atas pernyataan yang telah SL buat, paparnya. (TIM)