Tiga Catatan Kasus Menarik Perhatian Publik Tahun 2018 Yang Ditangani Kejaksaan se-Jawa Barat

57

FOKUS BERITA NASIONAL |BANDUNG – Sepanjang Tahun 2018 Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan Kejaksaan Negeri se-Jawa Barat, mencatat ada tiga Kasus menarik dan telah menjadi perhatian publik sepanjang tahun 2018.

Dikatakan Kepala Seksi Penerangan Hukum (penkum) Abdul Muiz Ali, SH,. MH Kepada Fokus Berita Nasional Senin (31/12/2018) diruang kerjanya. Kejaksaan Tinggi Jawa Barat mencatat ada tiga Kasus perkara yang menarik perhatian publik, yang telah ditangani oleh Kejaksaan se-Jawa Barat selama tahun 2018.

Perkara kekerasan terhadap orang yang mengakibatkan meniggal duina atas nama korban Haringga Sirilia (supporter klub sepak bola persija jakarta) yang terjadi pada hari minggu tanggal 23 Desember 2018 di Gerbang Biru lapangan parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, dengan tersangka sebanyak 13 orang.

Perkara Tindak Pidana Perlindungan Anak dan Pornografi yang terjadi pada bulan Mei Tahun 2017 di Hotel Ideas Jl. Ibrahim Adjie Kiaracondong Kota Bandung, dengan tersangka sebanyak 6 orang dan Tindak Pidana Informasi dan Transaksi Elektronik dengan tersangka Buni Yani. (Red-FBN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini