Tim Asesor Akriditasi BANSM Provinsi Jambi, Kunjungi SDN 043/XI Koto Dua

59

KOTA SUNGAI PENUH, FOKUS BERITA NASIONAL. | Tim Asesor Ariditasi Provinsi jambi melakukan Vitisasi/ kunjungan ke Sekolah Dasar SD Negeri O45/XI Koto Dua Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh. Rabu (24/7/2019).
Kunjungan ini untuk, mengetahui sejauh mana lembaga pendidikan yang Akriditasi B.

Tiga tahun yang sudah menyandang akriditasi tersebut, supaya ada peningkatan untuk kedepanya, kami dari Tim Asesor Akreditasi Provinsi Jambi akan menilai sekolahnya,untuk akreditasi hari ini, haya satu sekolah di Sungai Penuh.

Tim Asesor Akriditasi BANSM Provinsi Jambi yaitu Bapak Sawid Kartin dan Johardi Menjelaskan, semua lembaga pendidikan harus melalui proses ini, sehingga akriditasi, visitasi, bukan hal menakutkan, akan tetapi merupakan pemicu, melengkapi sebuah lembaga pendidikan agar lebih layak, serta berkualitas, untuk menghasilakan anak didik yang berintekgritas,dan mutu pendidikanya, jelasnya..!

Sekali lagi saya sampaikan, daftar isian akriditasi yang sudah di kirim tiga bulan yang lalu, malalui sisfina, jadi hari ini, kami mengadakan Observasi, Aflidiasi,, Verivikasi, bukti yang sudah di siapkan oleh pihak sekolah, isian
Yaitu meliputi 8 (delapan ) Standar pendidikan yakni ,Lulus, Isi, Proses, PDK, Sakras, Pengelolaan, Pembiayaan dan Peyediaan, delapan standar tersebut di gambarkan menjadi 119 Aitem, pernyataan dan pertanyaan yang harus di penuhi oleh pihak sekolah.

Sanada disampaikan kepala sekolah SD Negeri 043/XI Koto Dua Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh ibuk ROSTIATI. S.pd Pihaknya menegaskan, siap divisitasi, akriditasi sebagai wujud kesiapan di bidang pendidikan, ini sanggat bagus, dan menjadikan sekolah semakin berkualitas dalam menghasilkan anak didik kita, Tandasya

Reporter: Apendi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini