Tim Bola Volley Nagori Nanggar Bayu Raih Juara II Mitra Habatu Cup II 2019

61

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Turnamen bola volley open Simalungun Mitra Habatu Cup II 2019, yang berlangsung di Nagori Bandar kecamatan Bandar, Simalungun yang diikuti 12 peserta dari beberapa Nagori (Desa)

Dari 12 tim peserta turnamen bola voly ini tim Nagori Nanggar Bayu vs mitra Habatu berhasil malaju ke fibal untuk merebut juarai 1 dilapangan bola volley Nagori Bahlias,

Demikian doungkapkan oleh Pangulu Kepada wartawan di Lima puluh, Minggu (01/09/2019)

Pangulu Nagori Nanggar Bayu Supriadi mengapresiasi keberhasilan tim bola volley Nanggar Bayu meraih juarai II, ini salah satu kemauan yang cukup baik bagi pemuda yang mempunyai hobby berolahraga, pada kejuaraan volley ini, sebagai ajang olahraga rakyat sekaligus bersilaturahmi dikalangan anak muda.

Untuk itu saya berharap agar lebih ditingkatkan lagi untuk belajar agar mampu meraih prestasi puncak. dan diyakini kedepannya pasti ada turnamen yang seperti sekarang ini,untuk itu jangan malas untuk berlatih agar bisa mencapai keinginan menjadi pemain yang terbaik dikalangan pemuda. Ujarnya

Pangulu juga mendukung pemuda Nagori Nanggar Bayu yang punya hobby berolaraga, ini salah satu cara untuk bisa terhindar dari pengaruh narkotika, karena perbuatan yang merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara itu salah satunya adalah narkoba dan itu musuh kita bersama.

Saya cukup bangga tim Nanggar Bayu meraih juara II ,walaupun tidak bisa meraih juara 1, ini sudah salah satu keberhasilan yang membawa nama baik Nagori (Desa) melalui cabang olahraga bola voly.

Hal senada juga disampaikan oleh Purnomo selaku pengamat Pemuda dan Olah Raga “kita juga sangat bangga dengan keberhasilan anak-anak muda ini. Yang selama ini kita amati cara berolah raga mereka ini hanya sekedar iseng untuk mengisi waktu. Tapi setelah kita perhatikan kebih jauh ternyata mereka menyimpan potensi yang bagus dan memiliki mental bertanding yang tak kenal menyerah. Kita sangat yakin kalau tim ini dipoles sedikit dengan pembinaan yang lebih intens tidak musrahil untuk kedepan mereka akan meraih prestasi lebih gemilang” ungkap Purnomo optimis.

Reporter: Supriadi.pr

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini