01/28/2023
Post Visitors:82

FBN – GUNUNG SITOLI || dalam situasi covid-19 forkopimda gunungsitoli mengadakan sosialisasi gabungan TNI Kodim 0213 Nias,Polres Nias,Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Damkar.(25/8/2020) tadi sore.

Dalam sosialisasi tersebut Kapolres Nias AKBP Wawan Irawan S.I.K. memimpin barisan pembentukan kelompok tim gabungan. Dan terdiri dari 4 Tim dengan tujuan memberikan pencerahan kepada seluruh masyarakat dengan mengutamakan wajib paket masker cuci tangan dan jaga jarak.

Dalam pertemuan singkat tersebut tim gabungan dari TNI menyampaikan kita harus melakukan upaya untuk memutus rantai covid -19.yang tengah menyebar di kepulauan nias dan khususnya di wilayah kota gunungsitoli di adakan penertiban terhadap masyarakat wajib pake masker dan mengharapkan kepada seluruh pengusaha yang ada di kota gunungsitoli tetap menyediakan tempat cuci tangan bagi pembeli,jaga jarak, dan tidak melayani pembeli jika tidak pake masker.

Di tambahkannya sesuai dengan terbitnya perwal baru nomor 30 tahun 2020 di wilayah kota gunungsitoli tentang penertiban wajib pake masker. Dan bagi siapa yang mengabaikan dan tidak mematuhi maka di berikan sanksi, tandasnya.

M Harefa.

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: