Tim Kerja HAMKA Terus Bergerak Sambangi Desa Nanga Nuak

10

FBN – MELAWI,KALBAR || Tim Kerja HAMKA terus bergerak melakukan sosialisasi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi nomor urut 01 Panji-Ahmaddin (PANAH) H.Amri Kalam,S.H.,M.H ketua Tim HAMKA bersama dengan tim kerja HAMKA sambangi Dusun Nanga Pangan, Desa Nanga Nuak, Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi,”Jumat (20/11/20).

Kedatangan Tim Kerja HAMKA disambut langsung oleh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa setempat.

Dalam sosialiasinya ketua tim kerja HAMKA, H.Amri Kalam,S.H.,M.H mengatakan, saat ini Paslon nomor urut 01.PANAH, merupakan pasangan yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Melawi. Ini bisa dibuktikan dari Visi-Misi yang sudah sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Melawi yang telah disusun sebelumnya oleh Panji sewaktu masih menjabat sebagai Bupati Melawi.

“Kepada masyarakat Dusun Nanga Pangan,Desa Nanga Nuak, jangan ragu untuk berjuang bersama Tim Kerja HAMKA bersama PANAH. Hadirnya Tim Kerja HAMKA bersama PANAH, bukan lahir dari persoalan suka atau tidak suka. Tapi yang saya lihat ada konsep pembangunan yang ditampilkan masing-masing Paslon”. Ujar H.Amri Kalam.

Lanjut,H. Amri Kalam mengatakan, bahwa visi-misi yang disusun Paslon Panji-Ahmadin (PANAH) sangat bisa diterima dengan kondisi hari ini, dimana saya melihat detail yang ditulis sinkron dengan RPJMD yang sudah ada. Dengan kata lain, jika Panji terpilih pada 9 Desember 2020 mendatang tinggal langsung bekerja tanpa harus melakukan seremonial yang menyedot anggaran cukup besar.

“Yang menyusun RPJMD Kabupaten Melawi sebelumnya adalah Panji, jadi yang memahami konsep pembangunan Melawi ke depan adalah beliau. Saya melihat Visi-Misi PANAH Tak ada satupun yang keluar dari koridor RPJMD tersebut, PANAH adalah pasangan yang konsisten terhadap konsep keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Melawi”. jelasnya

Dikesempatan itu juga Tim HAMKA mengajak masyarakat Desa Nanga Pangan dan Desa Nanga Nuak untuk selalu menjaga situasi yang aman dan damai jelang Pilkada Melawi dan terkait masih belum berakhirnya masa pandemi covid-19, Tim Kerja HAMKA bersama PANAH mengimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dengan menerapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) sebagai bentuk upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Melawi.

(Dk/Dm/Asp)