Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ringkus SS Als S

54

Kab.Batubara – FBN | Tim opsnal unit reskrim Polsek Labuhan Ruku berhasil meringkus SS alias S yang ketahuan membawa Narkotika jenis shabu.Jumat.(15/11/19) sekira pukul 14.30 Wib. Di Jln Solo Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabuoaten Batubara.

Menurut keterangan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Selamat bahwa kronologis kejadian penangkapan tersangka SS Als S, Laki-laki, 37 Thn, pekerjaan Nelayan, warga Gang Antara Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara pada hari jumat tggl 15 November 2019 sekira pukul 14.30 Wib yang dilakukan oleh personil lidik Polsek Labuhan Ruku yang semula mendapat informasi dari Masyarakat bahwa ada seorang laki-laki dengan ciri-ciri yang sudah dikantongi ada membawa Narkotika jenis Shabu.

Mendapat informasi tersebut Personil lidik Polsek Labuhan Ruku BRIPKA M GINTING dan BRIGADIR KASNO SURIADI berangkat ke TKP dan melakukan penggrebekan serta penangkapan terhadap laki-laki tersebut berhasil dan selanjutnya tsk diamankan ke Polsek Labuhan Ruku guna proses lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil disita dari tangan tersangka antara lain 1 (satu) paket Sabu ukuran kecil.

Reporter : (Supriadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini