Tim Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Kembali Amankan Dua Pemuda Membawa Sabu

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Tim Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA J. Sitinjak Kembali Amankan Dua Pemuda. Kamis (08/08/2019) sekira pukul 14.00 Wib.

Dua pemuda yang ditangkap masing-masing MK laki-laki 27 Tahun, warga Dusun V Bakaran Batu Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara dan AH laki-laki 20 Tahun, warga Kendal Kejaksaan, Dusun. V Bakaran Batu Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Penangkapan tersebut tepatnya di Jalan Imam Bonjol No 11 Labuhan Ruku Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Penagkapan tersebut berawal dari Personil lidik Polsek Labuhan Ruku mendapat informasi dari Masyarakat yang layak dipercaya, bahwa ada seorang pemuda dengan ciri-ciri yang sudah diketahui petugas sedang memiliki dan menguasai Narkotika jenis Sabu-sabu melintas dari Desa kampung Lalang menuju kearah Labuhan Ruku dengan mengendarai Sepeda Motor.

Mendapat informasi tersebut, Personil lidik Polsek Labuhan Ruku dibawah Pimpinan Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA J. Sitinjak melakukan pengintaian dan pengendapan disekitar TKP, dan berselang setengah jam pemuda tersebut melintas yang kemudian dilakukan penyetopan dan penggeledahan serta ditemukan 1 (satu) paket Narkotika jenis Sabu-sabu.

Selanjutnya dilakukan pengembangan ke TKP dan berhasil mengamankan dua orang pemuda yang menyuruh pemuda pertama membeli Narkotika jenis Sabu-sabu selanjutnya kedua pemuda tersebut diamankan ke Polsek Labuhan Ruku guna proses lebih lanjut.

Dalam penagkapan tersebut berhasil disita barang bukti antara lain 1 (satu) paket kecil Narkotika jenis Sabu-sabu.

Reporter: Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *