Tim Unit Reskrim Polsek Limapuluh Amankan Tersangka Lahgun Narkoba

53

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Tim Unit Reskrim Polsek Limapuluh yang dipimpin langsung oleh IPDA JIMMY RIANTO SITORUS, SH berhasil
Amankan 2 orang Tersangka penyalah gunaan Narkoba.Rabu.(28/08/2019) di Dusyn VI Pasir Putih Desa Simpabg Gambus Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara.

Dua tersangka yang diamankan masing-masing AY 53 tahun, pekerjaan wiraswasta alamat Dusun VII Penampungan Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabuoaten Batubara. BHR 18 Tahun, warga Dusun VI Pasir Putih Desa Simpang Gambus Kecanatan Lima Puluh Kabupaten Batubara

Menurut Kapolsek Limapuluh AKP JHONY ANDRIES, SH pada keterangan Persnya menyatakan bahwa penangkapan berawal dari Pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2019, sekira pukul 18.00 wib kita terima informasi dari masyarakat yang layak dipercaya dan hasil penyelidikan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Lima Puluh bahwasannya ada 2 (dua) orang laki-laki yang sedang berada di dalam sebuah rumah milik RIJALUL AMRI Als ALUL yang di duga memiliki/menguasai Narkotika jenis sabu, kemudian dilakukan penangkapan dan berhasil mengamankan kedua pelaku tersebut di Dusun VI Pasir Putih Desa Simpabg Gambus Kecanatan Lima Puluh Kabuoaten Batubara lalu dilakukan penggeledahan dan berhasil ditemukan barang bukti yang di duga Narkotika jenis sabu dan Extacy (obat) di dalam dompet warna pink motif bintik-bintik merah yang terletak di lantai dapur rumah tersebut.

Keduanya masih dilakukan oemeriksaan lebih lanjut sedangjan barang bukti yang sudah diamankan diantaranya 1 (satu) Unit timbangan Elektrik. 7 (tujuh) butir Extacy warna pink.2 (dua) butir Extacy warna hijau. 9 (sembilan) paket plastik tranparan berisi kristal bening di duga sabu dan setelah ditimbang bruto 8 (delapan) gr. 2 (dua) buah HP (Samsung Android warna hitam, dan Nokia warna hitam). Uang tunai sebesar Rp. 435.000,- (empat ratus tiga puluh lima ribu rupiah)

Tim yang turut serta melakukan penangkapan diantaranya. BRIPKA FAUZI. BRIGADIR BASAR SILALAHI.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini