Tindak Tegas Pelaku Sagun Narkoba Tim Opsnal Reskrim Polsek Limapuluh Ringkus Pemilik Shabu

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Perintah Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang.SH.MHum. untuk menindak Tegas Pelaku Penyalahgunaan Narkotika disahuti serius Tim Opsnal Reskrim Polsek Linapuluh yang berhasil meringkus
Pemilik Narkoba atas nama inisial JP alias J 26 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat Dusun IV Desa Bulan-bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batubara.

Menurut Kapolsek Limapuluh AKP JHONY ANDRIES, SH bahwa Penangkapan dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang layak dipercaya dan Pengembangan dari pada pelaku YUYUN Yang sebelumnya lebih dahulu diamankan serta hasil penyelidikan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Lima Puluh.Selasa (17/09/2019) sekira pukul 17.00 Wib. bahwasannya ada 1 (satu) orang laki-laki yang sedang berada di depan bengkel tempel ban milik pelaku YUYUN tepatnya di pinggir Jalan Lintas Sumatera Medan Kisaran yang di duga memiliki/menguasai Narkotika jenis sabu, kemudian dilakukan penangkapan dan berhasil mengamankan pelaku lalu dilakukan penggeledahan dan berhasil ditemukan barang bukti yang di duga Narkotika jenis sabu yang di balut oleh kertas putih terikat karet yang sempat di buang oleh pelaku ke tanah di tempat pelaku berdiri.

Kemudian pada hari yang sama sekira pukul 18.10 Wib Tim Unit Reskrim yang di pimpin Kanit Reskrim IPDA JIMMY RIANTO SITORUS, SH melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan di atasnya namun pelaku berusaha melarikan diri sehingga dilakukan tindakan tegas terarah dan terukur. Saat ini pelaku sedang di obati di Rumkit Brimob Medan untuk dilakukan pemulihan.

Dari tangan tersangka berhasil disita sebagai barang bukti antara lain 1 (satu) paket besar yang di duga Narkotika Jenis Sabu. 1 (satu) buah hp Android merk ALSUS warna hitam 1 (satu) Unit Sepeda Motor Kawasaki Ninja warna Abu-abu metalik. Berikut saksi saksi dalam penangkapan tersebut antara lain. BRIPKA ANDIKA dan BRIGADIR BORIS BONAPARTE.

Reporter: Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *