11/29/2022
Post Visitors:70

FBN – Merangin || Al Haris Calon Gubernur Jambi dengan nomor urut 3 yang berpasangan dengan Abdullah Sani, terus bergerilya dan selalu turun kelapangan guna menggalang kekuatan untuk memenangkan Pilgub Jambi.

Setelah menyisir Kota Jambi dan Jambi wilayah Timur, Al Haris bersama rombongan pada Jumat (06/11/2020), kembali melanjutkan perjalanannya ke Jambi wilayah Barat, untuk membekali tim di Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Pada kesempatan itu, Al Haris sedikit membisikkan trik politiknya ke Kordes dan Korcam agar pada kontestasi Haris – Sani lebih gamblang meraup suara.

“Perang Ini perlu kekuatan, saya datang untuk membekali tim agar selalu solid, bila tim ini kompak dan tetap bersatu, tidak menutup kemungkinan Haris – Sani akan menang,” ujar Al Haris.

“Peran Korcam dan Kordes sangat penting, karena bersentuhan lansung ke masyarakat. Tugasnya bagaimana menarik simpatik agar memilih Haris – Sani nantinya,” terang Al Haris.

“Untuk itu, mari kita perjuangkan, waktu tinggal 30 hari lagi tolong Korcam dan Kordes bekerja maksimal, kalah menang itu urusan yang di atas,”lanjut Al Haris.

Hal serupa juga dikatakan, Kiyai H Fauzi Mansur. Dia menguraikan tim jangan anggap ini perjuangan enteng.

” Kepada Korcam dan Kordes yang di kukuhkan perjuangan kita sangat berat, jadi jangan anggap enteng,”jelas H Fauzi Mansur.

Selain itu, diminta dengan tim, agar selalu waspada dan jangan mudah terbuai bujuk rayu tim dari lawan, apa lagi di pancing dengan materi.

“Jangan sampai kita tergiur, bila tim sebelah memberikan kita materi. Yang kita pikirkan ialah untuk Jambi dan Tebo kedepan.

” Yang dipikir saat ini bagaimana Korcam dan Kordes meraup untuk suara untuk Wo Haris. Sebab, kalian semua perpanjangan lidah di lapangan. Dan ingat, tim jangan mudah terpancing isu isu yang dapat memecah antar sesama,”tegasnya. (PERI).

%d blogger menyukai ini: