09/25/2022
Post Visitors:45

KOTA SERANG – FBN | Sebagai upaya untuk meningkatkan keterampilan kepada Warga binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang melakukan kunjungan ke Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten, Rabu (01/07/2020).

Dalam kunjungannya Kasubsi Pelayanan Tahanan Arief Susanto didampingi Staf Pelayanan Tahanan Rutan Serang disambut hangat oleh Kasie Usaha Dan Kelembagaan Perikanan Budidaya Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Banten, Bay Adam Hasyim.

Arief Susanto, mengungkapkan maksud dan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka silatuhrahmi serta koordinasi terutama untuk program pembinaan budidaya ikan lele bagi WBP rutan serang.

Menurutnya, tujuan budidaya ikan lele tersebut merupakan salah satu wadah untuk melatih pengembangan diri bagi warga binaan yang sedang menjalani masa pidananya.

“Kita memilih Keterampilan sebagai bentuk penguatan diri agar kedepan menjadi bekal bagi warga binaan,” pungkasnya.

Sementara itu Kasie Usaha Dan Kelembagaan Perikanan Budidaya Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Banten, Bay Adam Hasyim memberikan respon positif terhadap program-program pembinaan kemandirian budidaya ikan lele bagi wbp rutan serang dan untuk kedepannya siap memberikan dukungan terhadap hal-hal yang berkenaan dengan program pembinaan kemandirian budidaya ikan lele tersebut.

(Ari/red)

%d blogger menyukai ini: