11/30/2022
Post Visitors:65

FBN – Rokan Hilir|| Polsek Kubu – Menjelang perhelatan Pilkada Rohil tahun 2020, pihak Kepolisian Sektor Kubu pun semakin meningkatkan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kubu IPTU R. Sudaryono S,SIK.,MM bersama kanit Intelkam Polsek Kubu BRIPKA Erik H. Nst mendatangi kantor Panwascam Kubu yang terletak di Kep. Sei Kubu Kec.Kubu Kabupaten rohil, Selasa (24/11/2020).

Kapolsek Kubu IPTU R. Sudaryono S,SIK.,MM mengungkapkan bahwa koordinasi lintas sektoral dipandang sangat penting dalam kegiatan pengawasan terhadap jalannya tahapan Pilkada Rohil tahun 2020.

“Dalam waktu dekat ini kami bersama stack holder terkait akan melakukan Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politic sehingga tercipta nya Pilkada Rohil 2020 yg bersih dan kondusif” ungkap Kapolsek Kubu

Kemudian, sebagai fungsi pengawasan pada pelaksanaan Pilkada di tingkat Kecamatan, Panwascam diharapkan agar selalu meningkatkan koordinasi dengan Instansi terkait, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta elemen masyarakat lainnya agar pelaksanaan tahapan Pilkada dapat berlangsung kondusif dan lancar.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengharapkan perlunya saling memberikan informasi tahapan-tahapan serta segala persoalan yang menyangkut Pilkada, agar segera dapat diambil langkah-langkah penanganannya.

Sementara itu Ketua Panwascam Kubu Husnan ST menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan Kapolsek Kubu di kantor Panwascam Kubu dan bisa langsung bertatap muka serta saling memberikan motivasi.

(A.O.S)

%d blogger menyukai ini: