10/02/2022
Post Visitors:41

TERNATE – FBN | Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kajati Malut ) DR. Erryl Prima Putera Agoes menerima tamu kunjungan dari Dekan dan para dosen fakultas hukum Universitas Khairun Ternate,Rabu ( 29/7/2020 )

Kajati Malut Erryl di dampingi Asisten Intelijen Efrianto, Kabag TU Ginanjar CP, dan Kasi Penkum Kejati Malut Richard S. menerima kunjungan sekaligus silaturahmi dari akademisi Universitas Khairun yang berjumlah lima orang di ruang rapat Kajati.

Dalam pertemuan tersebut di dapati bahwa selain bersilaturahmi ke Kejati Malut jajaran civitas akademika Universitas Khairun juga melakukan penjajakan dalam rangka menjalin kerjasama peningkatan SDM bidang hukum.

Tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat akan segera di lakukan kerjasama ( MoU ) antara Universitas Khairun dengan Kejati Malut dalam hal peningkatan kualitas SDM di bidang hukum.

“Justru akan segera dilakukan MoU antar Unkhair ( Universitas Khairun-red ) dengan Kejati Maluku Utara,” tutur Kajati Malut Dr.Erryl di hubungi melalui washap,Rabu ( 29/7/2020) malam.

Erryl mengungkapkan bahwa Keseriusan terlihat dari pihak Universitas Khairun Ternate yang konon didirikan oleh Baharuddin Lopa,saat ia menjadi jaksa di Ternate juga merupakan mantan Jaksa Agung RI dari 6 Juni 2001.

Hal itu didasari dengan keseriusan pemberian cindera mata berupa buku dari Dekan Fakultas Hukum dan Ketua Prodi Program Pascasarjana Universitas Khairun Ternate kepada Kajati Malut.( Muzer )

%d blogger menyukai ini: