Titiek Prabowo, Emak Emak Harus Proaktif Awasi TPS Untuk Kemenangan Pasangan Capres Nomor Urut 2

73

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Anggota Badan Pengarah, Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno, Titiek Prabowo optimis, pihaknya akan menenangkan Pemilu Presiden 2019 “demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat indonesia”.

Menurut Titiek, dengan berita berita yang berkembang termasuk di media sosial, pihaknya optimis kemenangan bisa diraih, bahkan dirinya meminta kepada Kaum Emak Emak di majelis taklim, di berbagai daerah, termasuk di Bekasi, Jawa Barat. Bisa mengawasi di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

” Saya minta kaum emak emak mengawasi, dari mulai pemilihan hingga penghitungan surat suara berakhir.” Ujar Titiek, usai menghadiri Tablig Akbar di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang Bekasi. yang dihadiri oleh ribuan emak emak dari Badan Kontak Majelis Taklim se-Kota dan Kabupaten Bekasi. Sabtu (16/3/2019).

Lanjut Titiek, pengawasan di tiap TPS sangat penting, guna mengantisipasi terjadinya kecurangan, sehingga pro aktif kaum emak emak sangat diandalkan untuk menciptakan Demokrasi yang Jujur dan Adil pada Pemilu Presiden tahun ini.

Sementara itu, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim se-Kota dan Kabupaten Bekasi. Hj. Atifah Hasan menyatakan, pihaknya akan menerjunkan sebanyak lima orang anggotanya di tiap TPS, yang tentunya sangat yakin tanda tanda kemenangan untuk rakyat dan umat Islam bisa diraih, walaupun banyak rintangan, namun tidak menyurutkan kaum emak emak untuk memenangkan pasangan nomer urut 02 di Bekasi Jawa Barat (Jhon-FBN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini