TKW Asal Jayakerta Kabupaten Karawang Tewas di Malaysia

59

KAB, KARAWANG, FBN – Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Karawang meninggl dunia, di Malaysia. menurut keterangan keluarga korban Sri Rahayu (20th) warga Dusun Krajan B Rt 05/02 Desa Jayakerta yang berangkat pada tahun 2018 melalui PJTKI di Jakarta, keluarga dan suami
mengetahuinya dari kabar duka yang berasal dari medsos.

Deriansyah (24th) suami korban saat dimintai keterangan membenarkan kalau dikabarkan istrinya meninggal saat bekerja menjadi TKW di Malaysia, dia juga tidak tahu jelasnya tentang meninggalnya yang disebabkan Oleh apa, “saya tahu istri meninggal dari teman di media social FB”,

Setelah mengtahui bahwa yang meninggal dunia itu yang ditemukan di taman rumah flat Malasia itu istri saya? Pikiran saya merasa disamber petir disiang bolong, mohon kepada Pemerintah Kabupaten Karawang untuk membantu memulangkan Jasad istri saya ke kampung halaman, ujarnya kepada media FBN, Senin (4/11/19).

Ditempat terpisah, Budiman Camat Jayakerta setelah ada laporan dari perangkat desa Jayakerta, langsung menghubungi Kapolsek Rengasdengklok, pihak Kepolisian langsung keloksi keluarga korban bersama Muspika, pihaknya saat ini sedang mengumpulkan data mulai dari Kartu Keluarga, KTP dan surat penunjang lainnya untuk dilaporkan ke intansi terkait, “kalau pihak Kecamatan hanya membantu mengumpulkan data untuk bahan pelaporan ke intansi terkait,” pungkasnya Camat Budiman kepda media FBN (4/11/19).

Sementaraā€¯ Ume Anggota Polsek Rengasdengklok, kami dari Polsek Rengasdengklok setelah adanya laporan dari Camat Jayakerta tentang adanya korban yang meninggal dunia di Malaysia TKW asal Jayakerta, kami langsung keloksi rumah keluarga korban, setelah kami menerima data yang berkaitan dengan korban dari Camat , kami akan segera mengurus kepulangan jasadnya ke kampung halamannya. Terangnya.

Reporter : A. Rachmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini