Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab Melawi, Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Berlangsung Transparan Jujur dan Demokratis

60

KAB. MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Meski tahapan pleno tingkat Kabupaten Melawi masih berlangsung. Penyelenggaraan tahapan Pemilu di Kab Melawi dibilang sukses, aman dan damai.

Untuk itu, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kab Melawi, seperti Panji S.Sos Bupati Melawi, ketua MUI Kab Melawi,sdr Mujahidun Al Rashid selaku kepala satuan koordinasi Banser Kab Melawi, Ust Ali Murtado selaku pengasuh pondok pesantren Darul Fallah Kab Melawi, Dr Sudarmono Sth M.Pdk ketua DAD Kab Melawi, Muhammad Abdurahman ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Melawi. mengapresiasi para penyelenggara pemilu dan aparat pengamanan yang turut menyukseskan terselenggaranya pemilu yang aman dan damai.

Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat menyampaikan, bahwa tahapan pemilu 2019 telah selesai. secara umum kondisi Kab Melawi Kondusif berkat partisipasi dan kerja sama kita semua, tokoh agama dan tokoh masyarakat mengajak seluruh lapisan masyarakat Kab Melawi untuk menjaga situasi yang sudah kondusif ini sampai dengan tahapan pengumuman resmi hasil pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum, dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kab Melawi, Personil TNI Polri yang sudah mengamankan setiap proses tahapan pemilu 2019 serta komponen penyelengara pemilu seperti KPU dan Bawaslu yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

Meski ada beberapa kendala, namun proses pemilu dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Tokoh agama dan tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan kepada masyarakat untuk sabar menunggu hasil keputusan dari KPU. penyelenggaraan pemilu di Melawi sangat minim kasus dan kerusuhan. Hal ini tentunya berkat sikap kedewasaan masyarakat yang tinggi dan pengamanan pemilu oleh aparat penegak hukum sudah berjalan sangat baik. (biro Melawi didik Purnomo.sh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini