Tokoh Budayawan Angkat Bicara Soal Kursi Wabup Bekasi

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Salah satu Tokoh Budayawan yang berada di Kabupaten Bekasi ini pun angkat biacara terkait pencalonan Bakal Wakil Bupati Bekasi, Dirinya mengatakan ” Harus orang Bekasi asli, bahwa kenapa demikian, menurutnya orang Bekasi masih banyak yang mampu dan bisa memimpin Bekasi, karena orang Bekasi asli pasti tahu tentang perkembangan Kabupatennya sendiri, hal ini di katakan oleh IIM Amimudin pada selasa (25/6/19) malam.

IIM menambahkan kepada Awak Media Fokus Berita Nasional.com, bahwa orang Bekasi sangat mencintai seni dan budayanya, jadi pemimpinnya harus dari Bekasi. Kami yang terlahir dari Keluarga Seniman ingin terbina, termasuk saya (Iim-red) yang berasal dari kalangan budayawan Bekasi berharap, jika Wakil Bupati asli Bekasi, seni dan budaya Bekasi akan bisa di perhatikan, “Harapnya.

” Begitu Banyak seni dan budaya Bekasi, seperti topeng betawi, pencak silat dan yang lainnya, yang perlu terus di kembangkan.”

Maka dari itu menurutnya, IIM yang berasal dari wilayah Desa Suka Budi, Kecamatan Suka Wangi,” akan semakin kuat jika Bupati dan Wakil Bupati orang Bekasi, budayawan Bekasi juga sangat mendukung keras, “Pungkasnya.

Kontributor : Latif, Kepala Biro Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *