Tokoh Masyarakat Sari Dharma Sembiring, Gandeng BAZNAS Salurkan Zakat Maal

59

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Sari Dharma Sembiring Gandeng BAZNAS Batubara Salurkan Zakat Maal. Jum’at (09/08/2019) di Mesjid Al-Hidayah Desa Seiraja, kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara sekita pukul 17.00 wib

Rangkaian acara dibuka oleh BKM Agusman, beliau mengucapkan terimakasih kepada Sari Darma beserta rombongan yang telah peduli terhadap mustahaq didesanya
“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Sari Darma yang sudah peduli dan berzakat lagi kedesa kami” ungkap BKM Agusman.

Dikesempatan itu Sari Darma Sembiring ketika diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan mengatakan bahwa saat ini kita akan mengupayakan Perda Zakat tercipta di kabupaten Batubara, agar Zakat menjadi ujung tombak perekonomian ummat dan kemaslahatan ummat.

“Gerakan sadar akan berzakat adalah bentuk kepedulian kita terhadap perekonomian ummat dan mampu meningkatan kemaslahatan ummat, saat ini pemkab Batubara baru memiliki Perbub tentang zakat, dan kami akan mengupayakan dan mendorong bersama Baznas agar pemerintah kabupaten Batubara membuat Perda tentang zakat, harus kita jadikan zakat ini menjadi salah satu ujung tombak mengentas kemiskinan dikabupaten Batubara ini” sambutan Darma yang juga wakil IJAB.

Lanjutnya juga, Sari Darma meminta agar di do’akan agar mampu memperjuangkan terkait kemaslahatan ummat khususnya dikabupaten Batubara.

“Saya meminta kepada bapak dan ibu mendo’akan saya agar saya selalu sehat, supaya kita bisa sama-sama memperjuangkan Perda zakat demi kepentingan ummat dan kemaslahatan ummat”pinta dan harap Sari Darma.
Sebelumnya, ketua Baznas kabupaten Batubara H.Abdul Muin, berpesan kepada hadirin yang hadir lebih mendo’akan orang lain agar keberkahan menyertai kita juga

“Setiap kita menerima apa yang telah diberikan,baiknya kita mendo’akan orang itu, supaya keberkahan menyertai kita juga”pesan ketua Baznas itu.

Rangkaian acara ditutup dengan do’a oleh tokoh masyarakat ustadz Wahid Iskandar Barus, S.Pd.I. yang di ikuti dengan hikmat oleh seluruh ummat yang hadir

Dirilis sesuai dengan data indah suara.news.co. (Supriadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini