11/29/2022
Post Visitors:56

FBN – PELALAWAN || Satu unit truk Fuso tangki BM 8665 QU, yang dikemudikan Zaini (65) menabrak salah satu rumah milik warga di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kilometer 70 Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Sabtu (26/9/2020) sekira pukul 00.30 WIB.

Akibat peristiwa naas tersebut, seorang bocah bernama Ramadhan (11) yang tengah tertidur pulas di dalam rumah tewas seketika. Korban tewas akibat dihantam mobil besar itu.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Teguh Wiyanto S.H, M.H kepada media mengatakan, peristiwa itu bermula ketika mobil Fuso yang dikemudikan Zaini bergerak dari kota Pangkalan Kerinci menuju Sorek.

Namun saat melintasi jembatan panjang Sungai Kampar Pangkalan Kerinci, tiba-tiba bola stir mobil patah. Mobil yang melaju kencang tidak itu, tak bisa dikendalikan oleh supirnya.

Celakanya, ia menabrak rumah kedai di sisi kiri badan jalan. Hanya saja, sebelum menabrak rumah, Mobil Fuso itu menabrak duluan mobil Toyota Avanza BA 1861 AD yang parkir persis depan rumah.

Ironisnya, mobil Fuso itu bukannya berhenti setelah menabrak Avanza yang terparkir itu, Fuso itu terus bergerak menabrak rumah kedai yang di dalam dihuni tiga warga sedang tertidur pulas.

Mobil baru berhenti ketika menabrak rumah, di dalamnya ada tiga warga yang merupakan ibu dan dua anaknya, terang Kasat Lantas.

Ketiga warga itu adalah Erna (36), Reza (3) dan Ramadhan (11). “Satu bocah bernama Ramadhan tewas seketika, sementara dua lagi mengalami luka-luka, terang Kasat Lantas. (Red)

%d blogger menyukai ini: