01/29/2023
Post Visitors:86

FBN – Seorang penjaga parkir di Pasar Rengasdengklok, Tatang Budi Wijaya (50) warga Dusun Karajan B RT 09/04, Desa Kertasari menjadi korban penusukan pemuda bertato, Sabtu (26/11/2022) siang.

Sontak kejadian ini membuat masyarakat sekitar pasar geger dengan kejadian itu. Tatang Budi Wijaya yang biasa penjaga parkir di depan toko mini, ditusuk dan bersimbah darah di depan toko mini Rengasdengklok, yang dilakukan oleh dua orang pemuda bertato, dan diduga oknum anggota LSM GMBI Kecamatan Rengasdengklok yang tengah mabuk.

Menurut keterangan, seorang orang tukang parkir (R) di salah satu toko Pasar Rengasdengklok, menyampaikan bahwa kejadian penusukan berawal dari para pelaku yang hendak meminta uang kepada korban yang sedang menjaga parkir.

“Minta duit dari jam 8 pagi nggak dikasih-kasih terus datang lagi jam 12 siang, biasalah buat pada minum kayanya,” ucapnya.

Atas kejadian itu, Tatang Budi Wijaya warga Dusun Karajan B RT 09/04, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok korban penusukan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

Sementara itu, IPDA Iwan Budijanto Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok saat dikonfirmasi oleh media Fokusberitanasional.net membenarkan bahwa adanya peristiwa penusukan terhadap Tatang Budi Wijaya sedang menjaga parkir di salah satu toko Pasar Rengasdengklok yang diduga dilakukan oleh dua orang pelaku.

Dia juga mengungkapkan bahwa sudah mengamankan satu orang pelaku dan Pihak Polsek Rengasdengklok juga masih meminta keterangan dari saksi-saksi yang berada ditempat kejadian.

“Ia betul ada, masih dimintain keterangan saksi-saksi lainnya dan Korban belum bisa dimintain keterangan karena masih berada di Rumah Sakit Umum,” ujarnya.

Kemudian, satu orang pelaku yang berhasil diamankan oleh Polsek Rengasdengklok belum bisa dimintai keterangan karena pelaku masih dalam keadaan kondisi mabok.” Pungkasnya

(Topan/Pust)

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: