Tundukkan Labura, Tim Volly Putra Batubara ke Grand Final

53

BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Berhasil menundukkan tim Volly putra Labura, Tim Volly putra Batubara memastikan diri melaju ke Grand Final.

Pertarungan sengit dengan lawan ke empatnya di semi final, Kamis (27/6) di GOR Cempaka Asri, Medan, tim asuhan Edi Irwanto ini diprediksi akan berhadapan dengan pemenang tim Labuhan Batu di final untuk memperebutkan medali emas.

Untuk diketahui, pada even PORPRIVSU 2019 yang berlangsung 22 – 29 Juni 2019 tim andalan Batubara ini telah empat kali bertanding yakni melawan Tebing Tinggi dengan skor 3 – 0 dan bertemu Deli Serdang juga dengan skor 3 – 0.

Pertandaingan ketika Batubara kalah melawan tim Labuhan Batu dengan skor 1 – 3 kemudian menang di pertandingan ke empat setelah bertemu Labura dengan skor 3 – 1.

Bermain di empat set, Batubara unggul dua set berturut dengan point 25 – 14 dan 25 – 20. Namun pada set ketiga tim ini seperti memberi secercah harapan buat rivalnya dengan perolehan point 17 – 25. Barulah pada set ke empat masing masing pemain menunjukkan kepiawaiannya sehingga suasana GOR hingar bingar dengan suara suporter yang akhirnya tim Labura ‘ditaklukkan dengan point 25 – 18.

Kontributor: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini