Turnamen Futsal Tingkat SMP Sekabupaten Pijay, SMPN 1 Jangka Buya Juara ll

4

FBN – PIDIE JAYA || Dalam pertandingan terakhi (Final) Tim SMPN 1 Jangka Buya juara ke ll usai berhadapa dengan Tim SMPN 1 Bandar Baru, perlawanan kedua tim ini sama kuat dengan kedudukan angka 0-0 hingga turun minum, dan dilanjutkan dengan Adu pinalti, hingga Sekor akhir 2-1 Dilapangan Futsal Cot Trieng Meurudu, Sabtu 21/11/2020.

Kepala SMPN 1 Jangka Buya H Fauzi S.Pd, sangat mengapresiasi prestasi anak didiknya yang telah mengharumkan nama sekolah. Diungkapkannya bahwa hal ini merupakan salah satu wujud dedikasi nyata siswa dalam mengaktualisasikan keseriusan mengikuti dalam bentuk prestasi olahraga.

Kepsek mengatakan Pada wartawan fokusberitanasional.Net, Prestasi ini sungguh membanggakan walaupun juara ll kami tetap bersemangat, Selain mengharumkan nama sekolah, orang tua, siswa-siswa lain, juga bagi saya secara pribadi sebagai kepala sekolah. Semoga prestasi ini dapat memotivasi siswa lainnya untuk lebih serius dalam menekuni kegiatan. Keseriusan akan menghasilkan prestasi yang di kemudian.ungkap kepsek saat konferensi pers.

Seperti diketahui bahwa kejuaraan yang diikuti oleh para siswa SMPN 1 Jangka Buya, Jadi maksudkan untuk menjaring bibit-bibit atlet futsal dari kalangan pelajar yang kelak akan dibina menjadi atlet unggulan. Bibit-bibit atlet ini diharapkan dapat mengaharumkan nama Kabupaten Pidie Jaya.

Selanjutnya kepsek menjelaskan, Prestasi tim futsal Anak SMP yang dibina oleh guru olahraga Miswar S.Pd dan didamping Hasanon Basri S.Pd, ini merupakan kebanggaan warga sekolah sekitarnya dan orang tua, Diharapkannya bahwa capaian ini akan memotivasi siswa lain untuk serius dalam menekuni kegiatan, sehingga dapat mencapai prestasi yang membanggakan. (Wanis Pijay)