Tuti Nurcholifah Yasin Mendaptarkan Diri Sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi

53

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Mendekati batas waktu pendaptaran Calon Wakil Bupati yang di buka oleh kantor DPD Partai Golkar,sampai akhir waktu pendaptaran tanggal 02-07-2019, Tuti Nurcholifah Yasin yang salah satu adik dari Neneng Hasanah Yasin ( Mantan Bupati Bekasi), melangkahkan kaki menadatangi kantor DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi, pada senin(01-07-2019) pagi.

Kehadirannya melainkan untuk mendaptarkan diri sebagai CAWABUP Bekasi,yang Didampingi H. Damin Sada beserta rombongan, Tuty Nurcholifah Yasin, di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, beralamat di Ruko Centra Niaga Square Blok 8C Jalan Citanduy Raya Simpangan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tuti Nurcholifah merupakan cawabup yang ke 14,dari sekian nama yang telah mendaptarkan diri di kantor DPD Patai Golkar Kabupaten Bekasi,namun ada salah satu Cawabup yang bernama guntur telah mengundurkan diri.

Cawabup Tuti Nurcholipah yasin ini mengucapkan kepada Awak Media FokusBeritaNasional.com ,”Disini saya mencalaonkan sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi”

“Karna Saya merasa memiliki Kabupaten Bekasi yang merupakan tempat dimana saya tinggal,dan saya pun siap membangun kabupaten bekasi untuk mendampingi Bupati Eka Supri Atmaja,siap menuju bekasi yang maju bersih dan lebih baru”Ucapnya Tuti Nurcholifah Yasin.

Kontributor: latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini