Ulang Tahun Pemkab Karawang Yang Ke 386 “Gelar Lomba Mancing Mania Yang Berujung Menelan Korban Jiwa”

59

KAB. KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL | Pemerintah Kabupaten Karawang dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Karawang yang ke 386 Gelar Acara “Lomba Mancing Mania” di irigasi KW 13 yang berlokasi irigasi KW 13 di Dusun Warung Doyong, Desa Renggas Dengklokselatan, Kecamatan Renggasdengklok yang dijadikan lokasi untuk mancing mania.

Dengan adanya kegiatan lomba mincing mania ini di sambut antusias warga sekitarnya, berbondong-bondong menyambangi lokasi lomba mincing mania tersebut, Namun sayang, lomba mancing mania berujung menelan korban jiwa.

FBN mencoba konfirmasi pengunjung lomba mincing mania Dadang seorang warga setempat mengatakan, irigasi KW 13 ini memang dirasa sangat tidak cocok untuk dijadikan lokasi lomba mancing mania. Selain arusnya yang deras, juga berbahaya. Korban terpeleset saat hendak mengambil pancing miliknya yang terjatuh dan tenggelam terbawa arus yang deras. ” katanya”
Informasi yang berhasil dihimpun media FBN menyebutkan, korban yang diketahui bernama Jaki bin Jabing (17) ini tenggelam dan terbawa arus irigasi KW 13 (irigasi bedeng) warga Dusun Wanajaya RT 029 RW 006 Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok” (21/9/19).

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Egi (19), menyebutkan saat itu pancing milik korban tersangkut sesuatu dan jatuh ke irigasi hingga kemudian korban memberanikan diri untuk mengambilnya dengan cara menceburkan diri ke pinggir sungai.

“Saat akan mengambil pancingnya yang terjatuh ke air irigasi bedeng, korban tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke sungai hingga akhirnya terbawa arus yang deras.

Salah seorang rekannya yang bernama Pajar Maulana sempat menolong korban, namun akhirnya terlepas akibat derasnya arus igasi KW 13. Kejadiannya sekira pukul 09.00 WIB, “kata Egi, yang juga mengikuti acara mancing mania di irigasi KW 13.

Atas peristiwa ini, Tim BPBD Kabupaten Karawang segera meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap jasad korban. Tim SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Karawang terus melakukan penyisiran untuk mencari jasad korban yang diduga terseret arus.

Reporter: A. Rachmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini