11/29/2022
Post Visitors:101

KARAWANG – FBN | Seekor ular sanca sepanjang tiga meter muncul di atap rumah warga dusun bubulak Rt 14/05 Desa Medangasem Kecamatan Jayakerta Karawang, Kabupaten Karawang. Selasa (30-06-2020).

Penemuan ular sanca di atap rumah pak Rt endi ini menggegerkan semua warga dusun bubulak.

“Berdasarkan laporan yang kami terima ular sanaca ini di temukan oleh adiknya Rt Endi ibu endeh,Awal kejadian sesudah,waktu yg punya rumah mau melaksanakan sholat magrib,Terdengar suara berisik di atas langit rumah,pas kelihatan dilubang langit-langit kelihatan perut,tadinya ga tau itu perut ular sanca,pas di lihat ternyata ular sanca yg berukuran 3 meter lebih dengan besar Pralon 3 in lebih. Ujarnya Endi selaku Ketua RT.

Wakil Sahadi atau sering akrab disapa (wakil muda) ini membenarkan adanya ular sanca jenis pyton berukuran 3 meter yang berada di dalam atap rumah pak Rt Endi, Wakil muda juga menyampaikan untuk sementara ini ular yang berada di rumah warga akan saya pelihara dan saya masukan ke karung.

Saya mengimbau kepada seluruh warga dusun bubulak Desa Medangasem Kecamatan Jayakerta untuk tetap waspada dan berhati-hati, segera melaporkan kepada aparat pemerintah jika menemukan hewan berbahaya di sekitarnya. Pungkasnya

Reporter : (TOPAN)

%d blogger menyukai ini: