Unit Reskrim Polsek Indra Pura Amankan 2 Pemuda Pemilik Shabu

49

KAB. BATU BARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Unit Reskrim Polsek Indra Pura, Kecamatan Air Putih. Amankan 2 Orang Pemuda yang Diduga miliki Narkotika Janis Shabu.

Kedua Tersangka yang Diamankan.Senin.(05/08/2019) Masing-masing bernama
1. Hermansyah, Lk, 31 tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat Dusun Melati Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei suka Kabupaten Batu Bara.
2. Azryanto Batu Bara, Lk, 36 Tahun, Wiraswasta, alamat Dusun 1 Desa Simpang Kopi kecamatan. Sei Suka Kabupaten Batu Bara.
Kefuanya ditengkap di
Areal perkebunan Pt. Muis Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara

Penangkapan berawal dari Personil unit Reskrim Polsek Indrapura mendapat informasi dari Masyarakat yg layak dipercaya bahwa ada seorang pemuda yang sedang memiliki, menjual menguasai dan menyimpan Narkotika jenis Shabu. mendapat informasi tersebut Personil Polsek Indrapura yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPDA Riwantho berangkat Menuju ke TKP. Selanjutnya terpantau 2 Orang laki – laki sedang duduk-duduk di samping rumah areal perkebunan PT. Muis dan diperiksa ditemukan sabu- sabu di sekitar mereka duduk. Yang mana Narkotika jenis sabu-sabu tersebut di campakkan oleh laki laki tersebut. Dan Setelah dicari kembali di temukan 2 (dua) buah bungkus dalam plastik transparan. kemudian dilakukan penangkapan dan diamankan ke Polsek Indrapura guna proses penyidikan yg dipersangkakan terhadap mereka.

Barang bukti yang berhasil disita daritangan Tersangka antara lain 1(satu) paket besar sabu yg dibungkus dgn plastik transparan Dan 1 (satu) paket kecil yg dibungkus dengan plastik trasnparan. 1 (satu) buah botol minuman sprite yg dimodip sebagai bong serta 1 kaca pirek. 2 (dua) pipet yang dibentuk sebagai skop. 1(satu) buah hp merek mito warna putih.
Untuk tindakan selanjutnya dilakukan Mengamankan tsk dan barang bukti.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini