Unit Reskrim Polsek Limapuluh Amankan Remaja Pemilik Narkotika

55

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Unit Reskrim Polsek Limapuluh yang dipimpin oleh
IPDA Jimmi Rianto Sitorus SH. Minggu. (04/08/2019) berhasilah meringkus Seorang Remaja YM 17 tahun, warga Desa Maria Bandar Kecamatan Pematang Siantar Kabupaten Simalungun.

Saat diringkus tersangka memiliki narkotika Janis shabu yang sempat dibuang Tersangka direrumputan.

Penangkapan tersebut berawal dari adanya imformasi bahwa Pada hari Minggu tanggal 04 Agustus 2019, sekira pukul 13.50 wib berdasarkan informasi masyarakat yang layak dipercaya dan hasil penyelidikan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Lima Puluh bahwasannya ada 3 (tiga) orang yang mengendarai Sepeda Motor melintas di TKP kemudian dilakukan penangkapan dan berhasil mengamankan tersangka YM di Desa Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara tepatnya di pos security palang pintu Perkebunan PT Socfindo Tanah Gambus. Sedangkan ke dua temannya berhasil melarikan diri. Kemudian dilakukan penggeledahan dan berhasil ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil yang di duga Narkotika jenis sabu terkemas dalam plastik klip transparan yang sempat di buang oleh pelaku ke rumput (lalang).

Tersangka Berikut barang bukti 1 (satu) paket kecil yang di duga Narkotika jenis sabu dan 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Supra X Warna Hitam BK 3946 TAJ. Diamankan di Mapolsek Limapuluh guna pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini