Untuk Lebih Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat IndoMaret Jalan Juang Mengadakan Lomba “Kreatifitas Mewarnai dan Bazaar Murah”

131

Kalbar,Melawi.www.fbn.net
Puluhan murid Taman Kanak-kanak (TK) di Nanga Pinoh mengikuti lomba kreaktifitas mewarnai di Indomaret jalan Juang Nanga Pinoh.Jum’at (10/1/20).

Kegiatan yang diselenggan merupakan upaya mengajak anak-anak TK untuk belajar kreatif dan membangun kepercayaan diri anak. Ada 55 anak TK yang turut andil dalam lomba tersebut.

Menurut Zainal Arifin Manager wilayah Melawi dan Sintang, kegiatan lomba kreatifitas mewarnai ini, untuk mengasah kreatifitas, kompetisi, sekaligus membangun kepercayaan diri anak dan pendekatan diri Indomaret kepada masyarakat.

“ Indomaret memiliki perhatian yang besar terhadap kreatifitas anak-anak, perusahaan terus berupaya untuk mendukung kemajuan anak bangsa, guna pendekatan diri Indomaret, ” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Fadlan Manager Development pengembangan toko. ” Secara potensi Indomaret untuk wilayah Kabupaten Melawi lebih besar dan berkembang, dengan adanya kita disini bisa bersinergi dengan pemerintah setempat, ” Harapnya.

Fadlan mengatakan sampai saat ini diwilayah dikabupaten melawi ada 7 unit toko Indomaret,disela-sela acara tersebut IndoMaret juga mengadakan Bazaar murah.//didik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini