Kab.Bekasi – FBN | Masa Masa Paling Indah adalah masa masa di sekolah , itu lah yang di lakukan oleh Alumni SMP Negeri 2 Cikarang Utara (CIKUT) dengan Menggelar Acara Reuni Angkatan Tahun 1991 , mengenang kembali masa indah di sekolah yang bertempat di SMP Negeri 3 Cikarang Utara yang dulunya adalah SMPN 2 CIKUT.minggu(27/10/19) pagi.

Selain alumni, acara juga dihadiri beberapa guru yang pernah mengajar di SMP tersebut. Reuni ini mengusung tema “Merajuk Ukhuwah dan Kebersamaan Kenangan 28 tahun Silam”.

Acara Reuni tersebut di isi dengan Tarian Tradisional , Pemberian Bantuan Kepada Sekolah dan Santunan Kepada Anak anak Alumni yang telah meninggal Dunia.

Acara semakin meriah denga para alumni menyumbang lagu akustik maupun karaoke , ditambahnya Door prize yang sudah di persiapkan oleh panitia.

“Acar ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara satu dengan yang lainnya”Ungkapnya Rita Bin Bosin Selaku Ketua Panitia Kepada Fokusberitanasional.com.

Lanjutnya Rita ” ini memang sudah lama kita wacanakan , namun dengan kesibukannya masing masing kita selalu berbenturan , Alhamdulillah dengan kerja keras kawan kawan panitia , berlangsung juga acara yang dinanti nanti begitu lamanya.

ini bukan lagi hanya sekedar teman namun menjadi bagian dari keluarga sehingga dengan seperti itu akan timbul rasa keperdulian satu dengan yang lainnya , sambungnya Rita “maka apa bila teman alumni dalam keadaan sakit , hajatan , kita bisa hadir bersama.

Lili iskandar selaku ketua alumni juga menambahkan terima kasih kepada kawan kawan alumni yang telah menyempatkan waktunya untuk datang di acara reuni ini.

“Mari kita jalin tali persaudaraan sehingga tidak memutuskan tali silaturahmi antara kita semua” Ujarnya Lili Iskandar

Di kesempatan yang sama Suryadi Spd.M.Kn. Guru Alumni yang sekarang menjadi Wakepsek SMPN 3 Cikut begitu mengapresiasi dengan adanya acara ini,walaupun sudah sedikit terlupa wajah wajah murid nya yang kala itu masih duduk di bangku SMPN 2 Cikut pada tahun 1991.

Sambungnya Suryadi “hanya satu kata dari saya Luar biasa , saya mewakili guru guru yang hadir sangat bersyukur atas undangannya , karena dengan Seperti ini mereka masih mengingat kami , dan saya juga berterima kasih atas bantuannya kepada sekolah untukmu pembangunan taman baca.

Acara berlangsung dengan khidmat dan meriah , terlihat canda tawa para alumni yang sudah sekian lama baru berjumpa.

Reporter : Latif

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *