Untuk Memudahkan Informasi, Aplikasi Khusus Pelanggan PDAM Tengah Digagas

56

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Guna memantapkan sistem Informasi dan Tekhnologi (IT), PDAM Tirta Baghasasi Bekasi Jawa Barat terus lakukan pengembangan, termasuk tengah mencari terobosan untuk membuat sebuah aplikasi khususnya bagi para pelanggan yang dapat diakses di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.

Kepala bagian Informasi dan Tekhnologi (IT) PDAM Tirta Baghasasi Bekasi, Sambas mengatakan, pihaknya terus berupaya agar pelayanan di PDAM maksimal dalam memanfaatkan tekhologi yang sudah tersedia bahkan untuk aplikasi bagi pelanggan akan dibuat agar tidak membebani pelanggan nantinya.

“Kita tunggu saja nanti kita akan buat aplikasi untuk pelanggan yang mudah di download agar mereka bisa secara luas mengetahui seputar PDAM maupun informasi lainnya.” ujar Sambas

Untuk saat ini PDAM Tirta Baghasasi Bekasi, lanjut Sambas telah memiliki aplikasi namun baru bisa diakses internal PDAM dengan nama Pelayanan Prima Berbasis Tekhnologi dan Informasi (PPBTI), sehingga dengan aplikasi tersebut bisa membantu pegawai di pusat dan di cabang dalam memberikan informasi yang transparan terhadap pelanggan.

“aplikasi PPBTI yang sudah berjalan dia tahun terkakhir ini masih kami kembangkan terus, walaupun konten isinya kami rasa sudah lengkap.” terang Sambas

Sambas berharap kepada jajaran pegdi cabang mampu memanfaatkan dengan baik sistem aplikasi yang sudah ada dalam rangka memberikan berbagai informasi dan mengingatkan aplikasi PPBTI bukan suatu beban rekan-rekan di cabang, melainkan sebuah sarana untuk memudahkan pekerjaan.

Reporter: Jhon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini