08/11/2022
Post Visitors:26

FBN – KABUPATEN BEKASI || Pendekatan dengan masyarakat terus dilakukan oleh anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) seperti yang saat ini dilakukan oleh Babinsa Desa Ciantar Serda Deni menghadiri acara musyawarah pembahasan Karyabakti.

Musyawarah tersebut digelar di Kp.Simpur Masjid Al-Ikhlas Rt.04/ Rw.01 Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. tampak hadir Ketuwa DKM (Mahmud) beserta anggota DKM Masjid Al-Ikhlas, selain itu para ketua Rt dan ketua Rw Kp.simpur.

“Dalam rangka musyawarah kali ini kami membahas tentang Pelaksana, Karyabakti di masjid Al-Ikhlas yang akan di laksanakan pada hari minggu 27 Desember mendatang,” ujar Serda Deni.

Menurut Serda Deni untuk pembagiantugas dalam rangka pengecatan dan pemasangan kramik, oleh ketuwa Dkm (H Mahmud), menurut nya sebagai Babinsa hanya bisa membantu dan mendukung untuk kegiatan karyabati tersebut.

Ditempat yang sama H.Mahmud menambahkan statement nya perihal kegiatan Karyabakti yang akan di lakukan di Desa Ciantra.

“Kami melakukan ini agar masjid Al-Ikhlas ini menjadi lebih rapih dan bersih sehingga masyarakat bisa Rajin beribadah di Masjid Al-Ikhlas,”terangnya.

Serda Deni kembali menambahkan, pihaknya dalam pelaksanan musyawarah, selain mencanangkan karyabakti, ia pun sebagai Babinsa tidak henti-hentinya memberikan himbawan kepada warga binaannya.

“Masa pandemi ini masih belum beres, kegiatan apapun kita harus mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan Jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan, agar kita bisa terhindar dari penularan wabah covid 19 ini,”tutupnya. (Saiful_Red)

%d blogger menyukai ini: