08/16/2022
Post Visitors:28

FBN – KABUPATEN BEKASI || Upaya mempererat tali silaturahmi antar TNI dengan masyarakat, Anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Serda Handa yang bertugas sebagai Bhabinsa Desa Sukadami mengunjungi keberapa tokoh agama (Togam) diwilayah Desa Sukadami, Minggu (20 Desember 2020).

Giat kunjungan tersebut berlokasi di Kp.Nagrak Rt.03/02 Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. dan tampak hadir Ketua Rt.03 (Iwan Samboja), Ketua Rw.02 (Koman), dan Ketua DKM Masjid Hidayatu Sa,adah (Ustad Ubaidillah).

“Dalam rangka kunjungan silaturahmi dan komsos dengan Para tokoh Agama ini, bertujuan untuk mengingatkan tentang pentingnya Protokol Kesehatan, pada masa pendemik global Covid-19 selalu terbiasa dengan adaptasi kebiasaan baru,” Ujar Serda Handa.

Selain itu Serda Handa menghimbau perihal adanya isu-isu yang beredar di media sosial perihal berita Habib Rizieq Shihab (HRS), harapannya warga desa binaannya tidak terprovokasi serta tidak ikut-ikutan aksi Unras yang bisa saja terjadi mendatang.

Ditempat yang sama Ustad Ubaidillah mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 08/LA yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Sukadami dan jamaah Masjid Hidayatu Sa,adah.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Serda Handa yang selalu menyempatkan luang waktu untuk bersilaturahmi dengan para tokoh serta jamaah Masjid Hidayatu Sa,adah, semoga setiap tugas yang di embannya, bisa berjalan lancar dan di berikan keikhlasan untuk menjalaninya,” tandasnya.

Ditempat yang berbeda Kapten Inf Aswan Siregar selaku Danramil 08/LA kembali menambahkan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan apapun yang positif agar masyarakat bisa merasakan rasa aman dan nyaman.

“Setiap anggota Koramil 08/LA saya tugaskan terus melakukan kegiatan agar membuat Masyarakat di wilayah Koramil 08/LA merasakan kenyamanan saat mereka berada diluar rumah, selain mengantisipasi gangguan Khamtibmas, kita harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, agar kita semua tidak terpapar Covid-19,” pungkasnya. (Saiful_Red)

%d blogger menyukai ini: