Usai Blusukan Ke SD 016514 Dolok Estate, Plt Kadisdik Koordinasi Ke UPPKB Lima Puluh

51

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Untuk menjaga kenyamanan anak anak sekolah dasar 016514 Dolok Estate Kecamatan Lima Puluh, Batubara Plt Kadisdik Ilyas Sitorus koordinasi oleh Ka UPPKB Lima puluh berupaya agar truk truk yang parkir Jangan didepan sekolah SD.

Plt Kadisdik koordinasi oleh Kepala Jembatan timbang karena banyaknya truk truk yang parkir disekitar sekolah pini bisa mengakibatkan gangguan terhadap arus Lalu Lintas ke salah satu sekolah dasar.
Demikian diungkapkan ketua LSM ACI Kabupaten Batubara Ir Mukhlis, Selasa,(3/09/2019)

“Lebih lanjut disampaikan Mukhlis bahwa Plt Kadisdik Ilyas Sitorus langsung tanggap melihat situasi begini ia langsung berkoordinasi kepada kepala UPPKB limapuluh guna untuk mencari solusi agar tidak berdampak terhadap aktivitas anak anak sekolah.

Disamping itu Plt Kadisdik Ilyas Sitorus berharap agar truk truk yang parkir didepan sekolahan SD 016514 Dolok Estate tidak ada lagi, dampak dari truk parkir itu bisa mengakibatkan kecelakaan apalagi daerah situ daerah anak anak sekolah.

Disampingi itu juga mengganggu arus lalu lintas masuk keluar anak anak sekolah kita dan tamu yang mau Kesekolah karena hampir menutupi jalan masuk Kesekolah tersebut. Ujarnya

Untuk itu Ilyas Sitorus langsung berkoordinasi oleh pihak kepala jembatan timbang ternyata truk truk yang parkir kiri kanan dibadan jalan itu tempatnya didepan sekolah. Ternyata hasil dari berkoordinasi truk yang parkir itu dikarenakan lebih muatan yang ditentukan jadi truk tersebut menunggu waktu istirahat para petugas baru truk tersebut berangkat jalan.

Menanggapi hal ini Kepala UPPKB Lima Puluh Bakhtarruddin mengatakan wewenang untuk menegur truktruk itu hanya pihak polisi. Dan kami hanya berwenang di UPPKB dan terminal. Ujarnya.

Reporter: Supriadi/ pr

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini