11/27/2022
Post Visitors:72

FBN – PADANGSIDIMPUAN || Menjelang persiapan akan pengukuhan / pelantikan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI ) Kota Padangsidimpuan, para pengurus menyempatkan diri berkunjung / audensi dengan Wali Kota Padangsidimpuan, Rabu ( 4 /11/2020 ).

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mendukung penuh atas pelantikan kepengurusan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Padangsidimpuan yang akan diselenggarakan pada 12 Nopember 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi saat menerima audensi Ketua BKPRMI Padangsidimpuan Muhammad Asroi Hasibuan beserta para pengurus lainnya, Rabu (4/11) di Ruang Kerja Walikota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Kedatangan BKPRMI di Kota Padangsidimpuan sangat membantu pemerintah dalam upaya mewujudkan masyarakat yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. “BKPRMI mempunyai daya tarik tersendiri utamanya dikalangan millenial, dimana penduduk kota Padangsidimpuan dari segi statistik didominasi anak muda. Yang diharapkan senantiasa memakmurkan masjid.” tutur Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH.

Sementara itu pada kesempatannya, Ketua BKPRMI Padangsidimpuan Muhammad Asroi Hasibuan menyampaikan bahwa pelantikan / pengukuhan lembaga ini akan dihadiri Ketua BKPRMI Sumut. “Kami juga mohon kesediaan Bapak Walikota untuk hadir memberikan dukungan kepada kami dan membimbing kami dalam upaya mewujudkan program – program yang akan kami jalankan nantinya di Kota Padangsidimpuan yang kita cintai ini,” ujar Muhammad Asroi Hasibuan yang akrab di sapa dengan ustadz Ciloy.

Wali Kota juga berharap nantinya, BKPRMI Padangsidimpuan ini dapat membantu pemerintah secara positif baik di bidang apapun dalam hal terkait akhlak dan budi pekerti kalangan remaja agar terbantu dalam mencerminkan kepribadian yang baik, khususnya di adat istiadat kita orang timur ini.

Tampak hadir mendampingi Wali Kota, Staf Ahli, Kakan Kesbangpol Alpian Pane, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Prasetyo, Kabag Umum Setda Kota Padangsidimpuan Tobonsyah Pulungan.( FBN 050 )

%d blogger menyukai ini: