Ustadz Izzudin ; Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Khoer, Ingatkan Warga Tasikmalaya “Kamtibmas Tangung Jawab Kita Semua”

60

TASIK MALAYA, JAWA BARAT | Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Khoer Tasikmalaya, Ust. Izzudin mengingatkan kepada semua lapisan masyarakat untuk meningkatkan sinergitas bersama TNI/ Polri, guna menjaga Kamtibmas di Tasikmalaya Pasca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 agar tetap terjaga dan kondusif.

Dikatakan Ust. Izzudin Kepada fokusberitanasional.com, Jumat (14/6/2019). Saya menghimbau warga masyarakat Tasikmalaya khususnya umumnya warga masyarakat luas untuk tidak mudah terpengaruh apalagi sampai terprovokasi oleh ujaran kebencian (Hate Speech), yang berisi berita bohong (hoax) ataupun isu sara, terkait kerusuhan yang terjadi pada tanggal 22 Mei 2019 di Jakarta belum lama ini.

Mari kita jaga Kamtibmas dan tetap jaga persatuan dan kesatun sesama anak bangsa, meskipun berbeda dukungan politik pada Pemilu 2019. Karena Kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama.”Ucapnya.

Kita sebagai warga Negara Indondesia, untuk patuh terhadap hukum dan peraturan yang berlaku, adanya perbedaan pilihan, beda dukungan itu bagian dari dinamika Demokrasi yang ada di negara yang kita cintai ini, bila ditemukan adanya pelanggaran atau ketidak puasan pada pelaksanaan Pemilu 2019 kemarin, agar dilaporkan sesuai dengan mekanisme dan hukum yang telah ditentukan.”Tegas Ust Izzudin. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini