08/17/2022
Post Visitors:27

BANDUNG – FBN || Gedung Sate di tutup dikarenakan hasil Rapid-tes ASN Setda Provinsi Jawa Barat 40 orang dinyatakan Reaktif dan diindikasikan terpapar COVID-19 info yang ramai dari berbagai group di whatsap. Kamis (30/07/20).

Ramai jadi pembahasan dan perbincangan di berbagai Group whatsap saat ini dengan info yang beredar terkait Gedung Sate yang di tutup.

Berdasarkan info yang beredar di berbagai group whatsap di jelaskan gedung sate di tutup sementara dan seluruh pegawai Setda Provinsi Jawa Barat bekerja di rumah ( From Work Home), karena hasil Rapid Test ASN Setda Provinsi Jawa Barat lebih dari 40 orang Reaktif dan diindikasikan positif terpapar COVID-19.

Tidak hanya itu beredar surat edaran terkait :Penyesuaian Sistem Kerja Bagi Pegawai Negri Sipil Di Lingkungan Skretariat Daerah Provinsi Jawa BaratMenindaklanjuti Surat Edaran Skretariat Daerah Provinsi Jawa Barat no 800/111/BKD.Tentang penyesuaian kegiatan dan sistem kerja bagi Pegawai Negri Sipil (PNS).Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) di Wilayah Provinsi Jawa Barat dan berdasarkan perkembangan situasi pandemi covid-19 di Lingkungan Sekretariat Daerah,maka perlu kiranya dilakukan penyesuasaian kembali kegiatan dan sistem kerja bagi PNS di Lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat.

1.Seluruh PNS dan Non PNS di Lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat untuk melakukan Work From Home (WFH).

2.Seluruh PNS wajib melaporkan kegiatan aktifitas kinerja dan kehadiran melalui TRK dan K-Mob,sebagai dasar perhitungan dan pemberian TPP.

3.Mesjid,Command Center,Museum,kantin dan area publik Gedung Sate DITUTUP.4.Surat edaran ini berlaku mulai tanggal 30 Juli 2020 sampai dengan tanggal 14 Agustus 2020.

Surat edaran di atas saat ini belom dapat di konfirmasi pasti akan kebenaran nya serta sumbernya.

Reporter : (Deni)

%d blogger menyukai ini: