08/16/2022
Post Visitors:100

KABUPATEN CANJUR – FBN | Seorang tamu hotel Sangga Buana Resort & Convention Hotel yang berada di desa Cipendawa Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur ditemukan tewas mengenaskan dengan berlumuran darah. Sabtu (4/7/20).

Pihak berwajib saat dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan Kami dari pihak kepolisian sedang mengumpulkan dan mengamankan sejumlah barang bukti yang berada di dalam kamar hotel Tempat Kejadian Perkara, dan kami sedang mendalami atas motif kematian tersebut.

Seoarang pria yang diketahui memiliki Identitas dari Jakarta tersebut ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam kamar hotel Sangga Buana Resort & Convention Hotel, mayat tersebut ditemukan tewas dalam posisi telungkup di lantai dengan kondisi berlumuran darah.

Di sekeliling tubuh korban terlihat bercak-bercak darah yang berceceranhingga ke atas kasur, Dikatakan Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi Dwiharyanto menyebutkan, dari identitas yang ditemukan di lokasi kejadian, korban berinisial MY, berusia 55 tahun, warga Jakarta Timur.

“Keberadaan korban pertama kali diketahui oleh salah seorang pegawai hotel sabtu kemarin, karena curiga korban atau tamu ini tidak kunjung Check Out,” kata Ade kepada sejumlah awak media Via pesan singkat, Minggu (5/7/2020).

Dari lokasi kejadian, petugas menemukan sejumlah barang yang diduga milik korban, seperti kunci kontak mobil, empat buah telepon seluler, uang tunai sebesar Rp 2 juta, dan sejumlah barang lainnya. “Dari lokasi kejadian, juga kita amankan satu buah pisau cutter warna kuning bening,” ujar dia.

Ade mengatakan, pihak kepolisian Polres Cianjur masih menyelidiki terkait sebab kematian korban, “Masih menghimpun keterangan saksi-saksi, dan mengumpulkan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Cimacan Cipanas Cianjur untuk diotofsi. “Kasusnya dalam penanganan Sat Reskrim Polres Cianjur,” ucap Ade.

Pihak hotel saat di wawancarai sejumlah awak media mengatakan dengan nada singkat, silahkan saja pak di beritakan apa adanya, karena semua faktanya ini semua terjadi di hotel kami, ya silahkan aja pak naikan beritanya sesuai dengan alamat hotel kami. Pungkas Iwan (Red)

%d blogger menyukai ini: