Wabah Penyakit DBD Menyerang Warga Kampung Bolang Pebayuran

56

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Waspada Darurat Demam Berdarah (DBD) Pasca musim panca robah, penyakit Demam Berdarah yang di sebabkan oleh gigitan nyamuk (aides agypti) menyerang masyarakat.

Hal ini terjadi di Kampung Bolang Desa Bantarsari Kecamatan Pebayuran. Penyakit DBD ini menyerang beberapa orang warga dan anak anak.

Pantauan media online fokusberitanasional.com. Rabu (6/2/2019) Terdapat salah satu anak yang terserang DBD Sunadi (7th), saat ini tengah di rawat Intensif di rumah sakit Annisa, stelah mendapat rujukan dari Puskes setempat.

hal yang sama juga di alami oleh Sarka (26th) saat ini menjalani perawatan di rumah dan sampai hal ini di beritakan, saudra Sarka menjalani perawatan dan menghabiskan 6 botol infusan.

Saat dikonfirmasi bebrapa warga kampung Bolang, meminta agar hal ini segera dapat di atasi oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, melalui Dinas Kesehatan.

Warga juga berharap, hal ini menjadi perhatian serius, dalam pencegahan dan penindakannya, supaya tidak terjadi lagi dan di alami oleh masyarakat yang lainnya. (HIDAYAT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini