Beranda Uncategorised Wabub Batubara Oky Iqbal Frima, Segera Nyatakan Sikap Terkait TBUPP

Wabub Batubara Oky Iqbal Frima, Segera Nyatakan Sikap Terkait TBUPP

57

Oky Iqbal Frima, Wakil Bupati Batubara

BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Pro kontra terkait lahirnya Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan (TBUPP) di Kabupaten Batubara mengusik warga untuk mendesak sikap orang nomor 2 di Kabupaten Batubara itu.

Pada akun FB-nya, Senin (08/07) Wabup Batubara Oky Iqbal Frima mengatakan, akan menyatakan sikapnya terkait TBUPP pada Kamis (11/7) pukul 14.00 di kantor Bupati Batubara di Lima Puluh.

Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, SE melalui akun FB-nya menulis :
Banyak kawan-kawan media yang bertanya apa sikap pak wakil terhadap beriya tenyang TBUPP dan kenapa diam! Insha Allah hari Kamis jam 2 siang di kantor Bupati Batubara saya akan bicara soal TBUPP.

Pernyataan Wabup Batubara tersebut dalam waktu kurang dari 1 jam telah mendapat ratusan like dan komentar.

Menanggapi rencana Wabub Oky Iqbal Frima salah seorang netizen menulis :
“Kalau untuk kemajuan b

Batu Bara, apapun namanya pasti rakyat mendukung dan mendoakan,.. Tapi kalau hanya untuk kepentingan kelompok apalagi balas budi, ingat…. Allah maha pemberi balasan…..”.

Seorang netizen lain menulis :
sikap pak Wabub sangat di nanti.. semoga sikap ini menunjukan ke prioritasan terhadap masyarakat Batubara khususnya..

Netizen lainnya menulis pentingnya TBUPP. Dikatakan, TBUPP adalah program yang sangat dibutuhkan di Kabupaten Batubara karena dengan adanya program ini akan mempercepat pembangun di Kabupaten Batubara.

Pernyataan Wabub Batubara meski dilontarkan di media sosial mendadak viral dan menjadi pembicaraan hangat ditengah tengah masyarakat dan warganet.

Warga yang minta jati dirinya ditahasiakan berharap dengan pernyataan sikap Wabub nantinya akan menghentikan polemik TBUPP yang berkepanjangan.(Supriadi)

Ket photo : Oky Iqbal Frima. Wakil Bupati Batubara

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini