11/30/2022
Post Visitors:55

FBN- Pidie Jaya || Kunjungan wakil Bupati (Wabup) Pidie Jaya (Pijay) H Said Mulyadi SE MM M.Si dan bersama kepala Baitul mal Tgk H Marzuki M Aly dan juga hadir Ketua palang merah Indonesia (PMI) H Said Abdullah SH M.K.M dalam hal ini Membawa Bantuan Korban Kebakaran KeDayah Nurul Huda Gampong beurandeh Kecamatan Bandar Baru kabupaten Pidie Jaya secara simbolis, yang baru saja tertimpa musibah pekan lalu tanpa bisa diselamatkan.

Bantuan yang diberikan oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) Pijay tidak sepenuhnya bisa mengganti atas kerugian yang diderita akibat dari musibah ini. Tapi paling tidak bisa menjadi motivasi atau pemicu untuk bangkit lagi untuk membangun kembali puing-puing yang masih tersisa.

Pemerintah Kabupaten Pijay, dalam hal ini akan terus berkomitmen dalam membantu masyarakat mengatasi musibah-musibah yang terjadi seperti kebakaran, Diharapkan dengan bantuan yang diberikan oleh Pemkab tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dialami oleh korban.
”Bantuan ini sebagai rasa wujud persaudaraan kita, masyarakat dan pemerintah senasib sepenanggungan, Mudah-mudahan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban yang telah terkena musibah,” katanya.

Kedatangan Wakil Bupati bersama Palang Merah Indonesia dalam rangka melihat secara langsung dan menyumbang sejumlah uang pasca korban kebakaran Dayah Nurul Huda,

Selain menerima Bantuan uang tunai dari Wakil Bupati, dan juga menerima bantuan Family Kit dari PMI Pijay, ungkap kheri selaku humas PMI setempat pada media Online

Ditempat yang sama Pimpinan Dayah Nurul Huda, Tgk Bahagia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pijay atas kepedulian terhadap kami yang baru musibah kebakaran balai pengajian.
dan juga berterima kasih kepada wakil Bupati beserta rombongannya yang telah menghartar kan bantuannya terhadap kami, ujarnya Tgk Bahagia. (Wanis Pijay)

%d blogger menyukai ini: