08/16/2022
Post Visitors:21

FBN – PIDIE JAYA || Penyerahan Tiga unit Ambulance Baru, hari Jumat 28/8/2020 didepan ruangan Dinas Kesehatan (Dinkes) dimana penyerahan tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Pidie Jaya H Said Mulyadi SE didampingi oleh PLT Dinkes Eddy Azwar SKM, M Kes, Ketiga Ambulance tersebu disalurkan kepada Puskesmas kecamatan Bandar Baru, kecamatan Ulim, dan kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya, Tiga Mobil Ambulan baru itu pengadaan TA 2020 bersumber Dana Alokasi Khusus (DAK).

Penyerahan Tiga ambulan diterima oleh Kepala Puskesmas Masing-masing seperti Bandardua diterima dr Arrahmani, selaku Kepala Puskesmas, begitu juga Bandar Baru diterima oleh Husni SKM juga kepala Puskesmas, dan Sementara untuk Puskesmas Ulim diterima oleh Kabid Pelayanan Kesehatan.

Usai penyerahan ambulan Wabup Pijay berharap dijaga dengan baik agar keberadaan mobil ambulan hendaknya benar-benar digunakan kepada ketentuan pelayanan masyarakat, jangan sempat dimanfaatkan untuk keperluan di luar dinas atau pribadi. ujarnya Wabup dengan tegas.

Selanjutnya ditempat yang sama wartawan Fokus Berita Nasional menjumpai PLT Dinkes Pijay juga mengatakan, pemberian Ambulance kita ucapkan terima kasih kepada pemkab Pijay yang telah menambah ambulance, sehingga dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Dan kami harapkan kepada kepala Puskesmas agar menjaga ambulance dengan baik dan jangan digunakan untuk kepentingan pribadi, jika ada digunakan pribadi kita segan-segan menegurnya dan segera menindak lanjuti sebagai sanksi, ungkap PLT Dinkes dengan nada serius, (Rilis/Red)

%d blogger menyukai ini: