11/27/2022
Post Visitors:66

FBN – GUNUNG SITOLI || Dalam kunjungan wadah panca 1pena ke mapolres nias untuk menjalin kerjasama yang baik dalam membangaun informasi positif di tengah tengah masyarakat, hal tersebut di sambut baik oleh polres nias di ruang utama mapolres nias Jl. Melati kota Gunungsitoli-sumatra utara (30/9/2020) tadi siang.

Pada kunjungan tersebut, wadah panca 1 pena kepulauan nias yang terdiri dari 5 media online, yakni Suara KPK, Metroterkini, Mata Bangsa, Fokus Berita Nasional, Metro expose, Bedah Nusantara Indonesia. Koordinator wadah panca 1 pena Tonazaro Harefa menyampaikan tujuan dan maksud di adakan Audensi tersebut, guna memupuk dan mempererat hubungan silahturahmi dalam membangun informasi positif di tengah tengah masyarakat serta menegakkan keadilan hukum yang berlaku di wilayah polres nias.

Kapolres Nias AKBP Wawan Irawan S.I,K. Di dampingin oleh kasat intel S.tarigan , kanit intel P Harefa dalam sambutannya menyampaikan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing masing sebagai jurnalis selalu di utamakan konfirmasi dan koordinasi dalam membangun informasi positif di tengah tengah masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut kapolres nias menambahkan dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini banyak hal yang perlu di taati dalam melaksanakan beberapa kegiatan yang mengundan orang banyak, wajib melaporkan dan mengambil surat izin dari pihak tim gugus tugas penanganan covid-19 dalam melakukan sebuah kegiatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, tandasnya.

Pada pertemuan singkat tersebut Murniaman Harefa salah satu dari media online fokus berita nasional. Net yang merupakan bagian dari wadah panca 1 pena kepulauan nias mengucapkan terimakasih banyak atas waktu dan kesempatan yang telah di berikan polres nias, terutama dalam membangun hubungan kemitraan serta petunjuk dan masukkan sehingga tercipta suasana yang aman di wilayah hukum polres nias.

M Harefa.

%d blogger menyukai ini: