Waeapo “Ditemukan Sosok Mayat Wanita Dikebun Pohon Coklat”

54

WAEAPO, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Waeapo ditemukan sosok mayat wanita terlungkup di samping pohon coklat pada hari Rabu kemarin tanggal 19 Juni 2019 sekitar pukul 09.00 wit.

Menurut keterangan dari saksi menyebutkan, Korban yang berinisial (S) ini ditemukan di samping pohon coklat, saat saksi sedang mencari rumput dikebunnya milik Rahmat Besan.

Saksipun terkejut melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, akhirnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Waeapo. Kematian meninggalnya Saniah menjadi misteri dibalik peristiwa tersebut.

Polisi pun mengambil tindakan dengan cepat melakukan tindakan TPTKP dan olah TKP kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Lolongguba untuk dilakukan visum luar oleh dokter.

BB yang diamankan oleh pihak Polisi sebagai berikut :
– 1 unit spm honda beat warna putih tanpa BPKB.
– 1 buah jilbab warna krem.
– 1 buah STNK
– 1 buah jas hujan

– 1 buah ikat rambut warna hitam
– 1 ikat rambut

Untuk membenarkan kejadian tersebut wartawan Fokus Berita Nasional.com, melakukan konfirmasi dengan pihak Polres Pulau Buru melalui telpon saluler.

Kasubag Humas Polres Buru membenarkan adanya penemuan mayat tersebut ” Iya benar, sementara kami mendalami serta mencari tahu penyebab kematiannya,” ungkap IPDA DEDE SAMSI RIFAI, SH.

Reporter : Sofyan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini